Mengenal Kampung Buah Naga Purwakarta

Kampung Buah Naga Purwakarta merupakan kawasan wisata yang memadukan tanah kavling perkebunan dan wisata berbasis sunnah. Berada di atas lahan seluas 22 ha. Kemudian di kawasan ini akan dibangun berbagai wisata dan fasilitas umum, sehingga kavling yang dijual memiliki nilai tambah yang sangat bagus.

Kavling Sunnah Purwakarta ini menyediakan kavling seluas 200 m plus bonus 4 buah pohon buah naga dan 2 buah pohon kelapa.

Kenapa pohon buah naga dan pohon kelapa?

Karena kawasan agrowisata ini memang bertujuan memusatkan pengembangan Buah Naga dan Kelapa. Sebagaimana diketahui bahwa buah naga merah merupakan salah satu buah yang memiliki prospek bisnis menjanjikan.

Olahan Buah Naga

Hal ini terlihat dari usia buah naga yang mampu bertahan hingga 20 tahun, bahkan lebih dengan perlakuan yang khusus. Bisa dikatakan tanaman buah naga merah merupakan tanaman yang bertahan terus-menerus. Begitu juga dengan pohon kelapa, merupakan tanaman yang mampu bertahan dalam jangka panjang dan bisa hidup dalam berbagai kondisi lahan.

Tahukah Anda, kenapa harus memiliki Kavling di Kampoeng Buah Naga?

  • Investasi kavling tidak akan pernah turun, malah cenderung naik hingga 20% tiap tahunnya sebagaimana properti lainnya.
  • Bonus 4 pohon buah naga merah dan 2 pohon kelapa serta gratis perawatan hingga belajar berbuah
  • Lahan kavling bisa Anda kelola sendiri, atau bekerjasama dengan pengelola kawasan Agrowisata sunnah terpadu

Anda berminat memiliki investasi kavling di Kampung Buah Naga – Kavling Sunnah Purwakarta? Hubungi marketing resmi kami: